HOTEL GENTING JURONG

May 25 2017

Asli dari dulu pengen bikin kategori baru di blog saya cerita tentang hotel :), ya paling nggak nanti kedepannya dapat kesempatan nginep nginep gratis.

nah cerita ini di mulai dari nginap hotel yang paling terakhir saya nginap. Dimanahkah itu?

HOTEL SINGAPORE

yupp… ini bukan pertama kalinya ke singapore ya, trus saya posting gitu sekalian pamer :D, bukan lho ya.. kebetulan aja ini yang terakhir saya nginep disana. kalau teman-teman gak percaya bisa deh lihat latest2 post saya mungkin sejak 2013/2014 kali ya, saya hampir setiap tahun paling nggak 2-3 kali ke singapore (*pamerrr), bukan pamerrrr pas kebetulan aja ada keperluan kesana. Yang mulai ke singapore nya naik pesawat dari Surabaya, naik kapal dari Batam, naik bus dari Johor trus naik apa lagi ya? kayaknya sudah itu aja sih (darat, laut, udara) sudah pernah saya coba. Trus mulai tidur di hotel bandara alias lounge transit, hotel bintang 1, bintang 2, bintang 3, yang bitang 4 dan 5 belum sih (tau kan hotel di singapore bintang 3 aja sudah setara bintang 5 kalau di Indonesia). Nah yang terakhir bulan Maret kemarin kebetulan saya nginep di hotel Bintang 3.
genting-hotel-singapore5 Continue Reading »

No responses yet

Perpanjang Visa Amerika – permohonan ditolak

May 02 2017

Nah nah, share pada kali ini adalah bagaimana cara memperpanjang visa Amerika 🙂

Jadi ceritanya begini, tahun kemarin saya membantu teman untuk bikin visa Amerika buat acara lomba robot di Amerika (cerita lengkap disini), berhubung dapatnya cuman beberapa bulan untuk masa visa, akhirnya mau gak mau tahun ini harus bikin lagi, karena mau di pakai juga pada bulan juni ini ke Amerika. *kalau visa saya sih aman sampai tahun 2019. ini pengalaman ke 3 buat ngurus visa amerika, setelah yang tahun kemarin

Continue Reading »

2 responses so far

Workshop Arduino di STTN BATAN Yogyakarta

Apr 13 2017

Sabtu 8 April 2017 saya mewakili dari Sekolah Robot Indonesia, mendapat kesempatan untuk berbagi ilmu tentang programming Arduino. Workshop sehari ini di selenggarakan oleh departemen ristek BEM STTN-BATAN. ada 120 peserta yang di ikuti oleh beberapa universitas dari Yogyakarta. Continue Reading »

No responses yet

Belajar Diving

Feb 06 2017

belajar diving

hohoho.. catatan di blog ini akan menambah 1 kategori lagi… 🙂 lagi demen demennya main robot underwater ini, otomatis juga pengen merasakan juga bagaimana rasanya menyelam, mangkanya akan di buat satu kategori lagi khusus diving.

Oke perjalanan diving ini dimulai dengan bagaimana belajar diving dengan benar dan aman, nah tentunya juga harus wajib ikut kelas diving, biar bisa belajar diving dengan aman dan benar.

Jadi begini akhir bulan ini saya mengikuti kelas diving sekalian juga mau membuat licensi buat diving. Ada total 4 hari untuk paket kelas diving yang saya ikuti. 2 hari kelas diving di kolam renang, dan 2 hari kelas diving di laut (open water). Saya ikut di Kurabesi dive center, yang notabene nya banyak teman teman komunitas DOESDiveSquad Continue Reading »

2 responses so far

Older »