Pemuda itu

Oct 28 2008

“Narkoba menghancurkan masa depan generasi muda. Berhenti menggunakan narkoba sekarang juga. Jangan biarkan masa depan kalian gelap tanpa harapan”

Sms yang saia terima di hari ini, perasaan saia gak berlangganan apa-apa, tiba-tiba dikirimi sms semacam ini. Mungkin ada provider khusus yang lagi sosialisasi anti Narkoba pada hari Sumpah Pemuda ini, it’s good idea, setidaknya ada usaha untuk mengingatkan para generasi muda untuk menjauhi yang namanya Narkodew Narkoba.

Berbagai cara yang dilakukan oleh pemuda Indonesia dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ini, mulai dari manifestasi perjuangan pemuda, donor darah, de el el

sedikit cerita tentang donor darah

kemaren TPC dalam rangka memperingati hari blogger nasional mengadakan suatu acara yang tidak banyak menyita waktu dan tenaga (Karena bukan acara hura-hura)Β  langsung menuju ke PMI surabaya untuk menyumbangkan dengan ikhlas beberapa tetes darah. kebetulan waktu itu diwakili saia, deteksiblog a.k.a Budiono , angki, gajah, cempluk dan anggota baru yang pengen ketemu sama anak-anak TPC. cerita lengkap bisa dibaca disini.

Masih banyak kegiatan-kegiatan positif yang bisa kita lakukan, agar kita tidak terjerumus dalam pergaulan yang nantinya dapat merugikan diri sendiri.

* HIDUP PEMUDA INDONESIA *

37 responses so far

  1. pemuda harapan bangsa, pemuda idaman jadi impian..

    hanya pemuda goblok bin ajaib yang menghabiskan waktunya teler kena narkoba..

    selamat hari sumpah pemuda

    semoga pemuda ini dan pemudi itu kembali bertemu di piring πŸ˜‰

  2. lho komentarku kok ilang????

  3. selamat hari sumpah pemuda pemudi…..
    kapan-kapan ikut donor darah ah…

  4. semangat Mas….

    semangat…..

    semangat

  5. wah sayange senen wingi aku nggak iso melu ndonor. telung ulan maneh yuk ndonor maneh, aku tak melu pisan.

  6. Merdeka…Lha Kok…ayo…semangat…semangat……Acara yg keren mas…donor darah….Top deh..

  7. Sipp… sumpah pemuda bukan hanya untuk dijadikan seremoni pejabat!

  8. Sumpah pemuda? banyak yang berteriak dan banyak pula yang terdiam, bukankah implementasi real dari sumpah pemuda itu lebih indah terngiang diterlinga ibu pertiwi.. setuju bro… he..he..

  9. saya masih sangat yakin, pemuda tetep menjadi kekuatan utk menjadi aktor perubahan. wahai kau muda, singsingkan lengan baju utk membangun bangsa dan negara *kok kayak lagu wajib* bravo pemuda indonesia. btw, selamat juga atas prakarsa tpc yang ikut berkiprah melakukan aksi kemanusiaan lewat donor darah.

  10. Sms yang saia terima di hari ini, perasaan saia gak berlangganan apa-apa…

    Pasti pernah Clukz,
    Ketik: REGPEMUDA Kirim Ke Tetangga Sebelah, hahaha… πŸ˜€

  11. aduh bener itu.. sumpah pemuda sekarang harusnya memerangi narkoba πŸ˜€

  12. Tapi bagi PDI.P katanya dalam spanduk spanduk… Tanggal 28 Oktober 1928 lahirnya Nasionalisme. dan Nasionalisme itu melahirkan PDIP nomer 28
    Katanya
    Betul nggak sih… sejarahnya ?

  13. Tapi katanya PDI Perjuangan… Tanggal 28 Oktober 1928 lahirnya Nasionalisme, dan Nasionalusme itu melahirkan PDI. Perjuangan Nomer 28.
    Bener nggak sih sejarahnya ?

  14. Mau donor darah, aku takut sama jarumnya.
    Hehehe…

  15. selamat hari sumpah pemuda juga..

    klo pas ultah TPC
    the heroes ngadain apaan

  16. wah hebat2k… ntar pengen ikut sesi berikutnya πŸ˜‰

  17. bagus..lebih baik mengadakan kegiatan2 yg positif dan bermanfaat bagi orang banyak πŸ™‚

  18. Slamat sumpah pemuda Cak..

  19. Hidup pemuda…. Mari bebaskan pemuda dari yang namanya narkoba…. Merdeka….. Obsesi Orator Mode ON…. Wkwkwkwkwkwk

  20. Narkoba ?? Ga jaman-a lagi euy….

  21. komentar opo!! ..
    alibi

  22. wes siyap ta,….

    *tenang mbak ono det disampingmu, haiah!!

  23. amin pak!!

  24. haiah…
    no partai in here oke!!

  25. gak nyokot kok pak jarume,..

    asli gede jarume, sak isine bollpoint kurang gede

  26. jaman apa berarti sekarang

  27. panggil aku seribu orang tua maka akan kucabut semeru dari akarnya, panggil aku satu pemuda maka akan kuguncangkan dunia…. (bung Karno yang ngomong bukan saia)

  28. Sumpah Pemuda
    Sumpah, Malang saiki puanas rek
    Sumpah, aku pengen cepet lulus rek
    *ngaco* ^^

  29. sAYA Pemuda Indonesia menyatakan…
    No dRUGS….
    No stolen…
    No Madat…
    No Madon…
    No Ngombe…
    N STOP Global Warming….

  30. hidup juga, yang penting apa yang sudah kita lakukan untuk bangsa ini ?

  31. Pemuda harus jadi harapan Bangsa

  32. lho di sms in pak SBY juga ya ???
    hidup pemudi

  33. NARKOBA adalah

    NARik KOlor BApak….. πŸ˜†

  34. pemuda itu….
    pemuda kini berbeda

  35. yup…
    wehehe

  36. wawawa…
    mo limo iki ceritane

  37. hidup pemuda pemudi

Leave a Reply