UNTUKMU SAHABATKU

Sep 09 2007

apalah arti seorang sahabat
bila para sahabat
tidak lagi percaya
pada sahabatnya sendiri

sudah pantaskah kau kusebut sahabat
bila kau sahabat ku
tidak lagi yakin
pada sahabatnya sendiri

aku tahu ini masalah hati
aku juga tahu ini masalah nurani
aku juga lebih tau ini masalah perasaan
atau lebih tepatnya masalah cinta

tapi mengapa wahai sahabatku..
sudah tidak lagi meyakiniku
bahkan tidak lagi mempercayaiku
kalau aku adalah sahabatmu

sahabat yang tidak akan memakan sahabatnya sendiri
sahabat yang tidak akan menjatuhkan sahabatnya sendiri
sahabat yang tidak akan merebut kekasih sahabatnya sendiri
sahabat yang tidak akan melukai sahabatnya sendiri

mengertilah wahai sahabatku..
sahabat adalah segala-galanya
sahabat adalah penerang hidupku
sahabat adalah penopang hidupku

aku akan tetap menghormatimu
aku akan tetap mempercayaimu
aku akan tetap menyanjungmu
meski sahabat telah membunuh perasaan sahabatnya sendiri

maafkan aku sahabatku
jika sahabatmu ini? banyak berbuat salah
karena manusia hanyalah manusia
yang tak luput dari kesalahan
Semoga Persahabatan ini dapat kekal abadi
hingga akhir hayat nanti

* buat seorang sahabat yang sudah tidak mempercayai sahabatnya sendiri,….

67 responses so far

  1. baca n mengerti saja:
    MEREKA menyayangimu,tapi bukan kekasihmu
    MEREKA prihatin kepada mu,tapi bukan dari keluargamu
    MEREKA siap bagi rasa sakit,tapi mereka
    tidak berhubungan darah dengan mu
    MEREKA adalah SAHABAT….
    SAHABAT SEJATI……marah sprti ayah
    peduli seperti ibu
    mengganggu sprti kakak
    mengesalkan seprti adik
    dan terakhir……..MENYAYANGIMU LEBIH DARI KEKASIH………….

    ITULAH SAHABAT…..
    jdi bwt teman2 silakan memilih n menilai siapa sahabat sejatimu??????

  2. mang sich tuch smua menyakit kn tpi yawdlh,mingkn ni semua cobaan………

  3. sahabat……..
    tu brengsek tau….
    pa ea bsa dkatakan shabat lok dya tu ngehianatin qta… lok sahabat tu ngerusak hubungan asmara sahabatnya sendiri…..
    mana ,,,, katanya sahabat tu suka dukanya sama2… ???????????
    huh bulsyt mua…..
    sahabat w nusuk w dari blakang. masa dya jadian ma cowok w…. pa ga brengsek tuh……

  4. puisinya bagus banget,,,
    i like it

  5. tiara e veronika

    puisimu mengingatkanQ trhadap shabadhQ…Tpie ckrang die udah gagh adha……
    TAPI….suatu sa’adh aq akan brtemue dgnnya disurga….

  6. Bgtu indah pny shbt,apa lg bs slalu brsama. .saat suka n duka,tp syg aku kehilangan shbtku. .ku harap km ngrti apa arti pershbtn whai shbtku G*N*T,aku syg km sLama nya,mg km bhgia wlau qta tak bersama lg. .gbu

  7. I need u shbat” ku..
    Sa”t mendung mengantar hujan,
    sa”t senja membawa malam,,
    dan sa”t kemarau mengundang gersang.,, gue slalu membutuhkan kalian, dan kalian jga slalu dtang buat gue….
    Dan krn i2 bgi gue cuma kalian yg slalu ngrti”n gue..
    Love u (Tina,asmar,mala,resty,dedy,ical,yana,aisyah,akbar)

  8. . memang skit
    . mmang pdih
    . saat shabat kitamnyakiti prasaan kita

  9. lebih baik punya teman daripada punya sahabat yang selalu menjatuhkan w n tidak perna perduli bagaimana rasa yah kalau di rendahkan sesama sahabat…?
    pecudang dengan my friend ( sahabat tai anjing)

  10. Tak ade shbat mka tak ade khidupan

    ………GEmini………..

  11. Ketika kita dikecewakan oleh orang yang sudah kita kenal dengan baik adalah hal yang kurang mengenakkan. serasa bagaikan disilet oleh orang yang kita kenal.. 🙁

  12. lebih baek aq nggak punya pacar daripada aq harus kehilangan sahabat sejati.

  13. sahabat, walaupun aku penah sedih karena sahabat.aku tetep sayang dan btuhh banget seorang sahabat kayak mereka, ga ada sahabat hidup ga akan berwarna seperti hari ini..apapun yang terjadi,dimanapun itu, kapann pun itu,,,mereka tetap sahabatku
    (MAWAN)

  14. sakit rasanya saat sahabat yang kupercaya ternyata dia tega merebut kekasihku. Dan dia jelek-jelekin dan memfitnah aku dibelakang.Dan Alhamdulillah Allah Maha adil, aku masih dikaruniai sahabat-sahabat yang masih bisa dipercaya, yang membangkitkan aku saat terjatuh dan menghiburku. Sehingga aku masih tetap bisa berdiri dan tersenyum untuk menggapai mimpi-mimpiku. Terima kasih untuk sahabat-sahabat sejati dan terbaikku. Dan untuk sahabat yang tega kepada sahabatnya sendiri, Aku hanya bisa menyerahkan segalanya hanya kepada Allah SWT.

  15. Sahabatku kau dimana??

    Lama tak ada kabar darimu.

    Apakah kamu baik-baik saja??

    Sahabatku tahukah kamu

    Aku rindu padamu

    Aku ingin bertemu denganmu.

    Aku ingin melihat wajahmu.

    Sahabatku tahukah kamu

    Aku rindu nasehatmu, saranmu, omelanmu.

    Aku rindu candaanmu, tawamu, sikapmu,

    Segala gerak-gerikmu, semua tentangmu.

    Sahabatku, masihkah kamu ingat denganku

    Aku ingin kita seperti dahulu

    Merasakan sedih dan senang bersama

    Dalam setiap keadaan

    Sahabatku, aku tak ingin kehilanganmu

    Karna aku butuh kamu

    Sahabatku, kembalilah kedalam pelukanku,

    Karna aku membutuhkanmu.

  16. sahabat emang segala-galanya bagi gue..
    gue gak akan pernah melupakannya sebagai seorang sahabat
    walaupun ia telah menghianati gue …
    walaupun gue/dia telah saling menjauhi..
    sampai kapan pun ia tetep jadi sahabat gue.. karena gue dan dia pernah menyatukan rasa, menyatukan janji yang terpendam teguh…

    #gak jelas ya??

  17. Hello admin, i must say you have high quality posts here.

    Your page can go viral. You need initial traffic only. How to get it?
    Search for; Mertiso’s tips go viral

Leave a Reply